20/12/10

Hapus Trauma Ini....

Ya tuhan...
Tolong hapus rasa sakit ini..
Hilangkan trauma yang pernah ku rasa..
Jangan siksa aku dengan cinta tanpa batas..
Aku sudah tak ingin terluka lagi..

Ya ALLAH...
Tolong lepaskan sakit ini...
Jangan siksa aku dengan pikiran buruk tentang masa lalu ku..
Jangan lukai aku lagi..
Jangan sakiti aku lagi..
Aku mohon...

Sakit nya mengiris perih hatiku...
Sakit sekali YA TUHAN...
Jangan buang airmata ku lagi..
Ini terlalu perih buat ku..
Bayangan masa lalu itu terus hantui aku..
Sakit ini pernah menghancurkan hatiku..
Tolong lepaskan aku dari trauma ini...
Aku mohon TUHAN...
Aku sudah tak punya kuasa untuk merasakannya lagi...
Terlalu perih...

Aku cinta dia.. TUHAN...
Tapi jangan buta cinta ku,.. YA TUHAN...
Tetap jaga hatiku untukmu TUHAN...
Hilangkan trauma ini TUHAN...
Ku mohon...

0 komentar:

Posting Komentar