10/11/11

Cube Dekstop untuk Windows 7

Buat pengguna Linux pasti sering dengar dengan aplikasi yang satu ini, CubeDesktop Pro merupakan aplikasi desktop yang berguna untuk membuat tampilan desktop menjadi sebuah box 3D, tetapi jangan salah aplikasi ini bukan untuk Linux, melainkan untuk pengguna Windows. 

CubeDesktop menciptakan enam desktop virtual dan independen, meningkatkan ruang Anda untuk bekerja dan bermain. Menggunakan teknologi 3D yang menakjubkan dengan cepat, dapat mengalih dan memindahkan jendela antara desktop.
 
- Meningkatkan pengalaman Windows Vista Anda. CubeDesktop adalah addon Vista terbaik sejauh ini, menambahkan pada desktop Anda efek 2D dan 3D yang luar biasa.
- Windows dan desktop update secara realtime, seperti Windows Vista thumbnail baru, tetapi benar-benar dalam 3D.

- Dan yang pasti, membuat semua orang yang melihat komputer Anda menjadi terkesan.
CubeDesktop menjadi desktop yang paling ampuh dibanding lainnya, software ini memecahkan masalah desktop yang seringnya berantakan sekali. Setiap virtual desktop adalah lingkungan kerja yang berbeda. Taskbar hanya menampilkan aplikasi yang terbuka di desktop saat ini, sangat mengurangi kekacauan.
- CubeDesktop membantu pengguna untuk memaksimalkan produktivitas meskipun pada aplikasi yang tergolong kelas advanced dan desktop manajemen, memberikan peningkatan efisiensi bahkan pada satu monitor dengan mengaktifkan beberapa desktop. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses virtual desktop atau jendela, jendela transfer antara virtual desktop serta kontrol total aplikasi, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang ideal.
Beralih di antara tugas-tugas menggunakan teknologi Exposer Window. Dengan menekan tombol atau mouse bergerak, Exposer Window langsung menghubungkan ke semua jendela yang terbuka, sehingga Anda dapat melihat apa yang ada di setiap desktop.
- Pengaturan CubeDesktop sangat mudah. Ubah pengaturan keyboard, gerakan mouse, efek visual, warna dan banyak lagi. Tapi jangan takut. Menggunakan Control Panel CubeDesktop semudah mengubah wallpaper dari desktop Anda atau menyalin file dari satu folder ke folder yang lain.

Fitur utama

>> Virtual desktop
CubeDesktop menciptakan enam virtual dan independen desktop, meningkatkan ruang Anda untuk bekerja dan nge-game.
>> Efek 3D
Gunakan cube 3D untuk melihat preview, mengaktifkan atau memindahkan jendela ke desktop lain. Atau hanya untuk bersenang-senang.
Meningkatkan pengalaman Windows Vista. CubeDesktop adalah addon Vista terbaik sejauh ini, menambahkan pada desktop Anda efek 2D dan 3D yang luar biasa.
Jendela dan desktop update secara realtime, seperti Windows Vista thumbnail baru, tetapi dalam 3D.
Mengesankan semua orang yang terlihat di komputer Anda dan mengubah cara Anda bekerja dengan itu!
>> Pindah jendela antar desktop
CubeDesktop menawarkan berbagai cara untuk bergerak di antara aplikasi desktop.
Tarik jendela dekat tepi layar untuk menunjukkan kubus 3D dan menjatuhkannya pada desktop pilihan Anda.
“SendTo” menu item terintegrasi ke dalam semua aplikasi menu sistem, memungkinkan Anda untuk mengirim aplikasi ke desktop yang diinginkan.
Anda juga dapat menggunakan hotkeys untuk memindahkan jendela yang dipilih desktop lain.
>> Live preview
CubeDesktop tidak seperti utility klasik untuk Windows. Semuanya hidup. Bila Anda beralih di antara desktop menggunakan antarmuka 3D desktop atau explorer, Anda melihat live preview apa yang terjadi. Semua jendela update secara realtime, yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang Anda benar-benar cari.
>> Window organisasi
Buka desktop grafis penuh pratinjau untuk melihat semua desktop pada waktu yang sama. Setiap jendela hanya satu klik. Memindahkan mereka antara desktop terburu-buru.
Peraturan Autosend memungkinkan Anda untuk memindahkan jendela ke satu desktop secara otomatis ketika mereka membuka. Ketika ini terjadi, gelembung petunjuk pemberitahuan akan menginformasikan kepada anda, tidak perlu mencarinya!
Desktop yang dikasih nama akan membuat Anda lebih mudah untuk mengatur jendela. Bayangkan memiliki satu “Internet” desktop, satu “work” desktop, …
>> Desktop kustomisasi
Setiap desktop mungkin memiliki sendiri wallpaper, ikon dan nama. Ubah wallpaper Windows Anda seperti biasa dan mengatur ikon favorit Anda menggunakan tata letak pada setiap desktop, CubeDesktop hanya mengingat segalanya ketika Anda beralih di antara desktop.
CubeDesktop juga mencakup manajer ikon yang terintegrasi, memungkinkan Anda untuk cepat dan mudah yang ikon ini akan ditampilkan pada setiap desktop.
>> Beralih di antara tugas-tugas lebih cepat daripada sebelumnya
Beralih di antara tugas-tugas menggunakan Exposer Window. Dengan menekan tombol atau mouse bergerak, Exposer Window langsung menghubungkan ke semua jendela yang terbuka, sehingga Anda dapat melihat apa yang ada di setiap desktop orang. Fitur ini membawa ke Windows Vista desktop Anda yang paling mengesankan.
>> Hot corners
Anda tinggal memindahkan mouse di atas layar tepi dan melihat bagaimana tindakan yang Anda konfigurasi dijalankan.
>> Advanced visualisasi efek
Lanjutan CubeDesktop menggunakan efek 2D dan 3D seperti animasi dengan dinamika fisik, transparansi, refleksi, dan pencahayaan. Semua efek bisa diatur. Visualisasi 3D juga memungkinkan Anda untuk mengatur personal background dan 360 ยบ panorama skyboxes.
>> Lebih banyak fitur
User CubeDesktop menerima upgrade aplikasi gratis hingga versi berikutnya dan juga mendapat dukungan online.
Persyaratan:
Windows Vista & XP
512 MB RAM (1 GB direkomendasikan)
6 Mb free disk space
Password : www.caz-team.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar