28/11/10

Aku Ingin Hidup dan Lebih Hidup

Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kehidupan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan segala misteri dengan Sains...........

Aku ingin Menghirup berupa-rupa pengalaman, dan terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat dikira..........

Aku selalu mendamba kehidupan yang penuh akan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain, bak benturan molekul Uranium yang meletup, tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai, dan berpencar ke arah yang mengejutkan..........

Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam suara bibir dan orang-orang asing


Aku ingin mengarungi samudra, padang, dan gurun-gurun. Ingin melepuh terbakar matahari, limbung di hantam angin, dan menciut di cengkeram dingin...........

Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, dan penuh akan penaklukan,....Aku ingin hidup..! Ingin merasakan sari pati hidup,,,,,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar